Kamis, 05 Januari 2017

Cara Mengobati Penyakit Ulkus Mole Secara Alami

Informasi cara mengobati penyakit ulkus mole secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal Ganoderma Plus Capsule dari Green World.

Selamat datang di salah satu situs resmi milik alfian herbal, kami merupakan distributor resmi penjualan obat herbal produk Green World Global. Disini anda akan mendapatkan cara mengobati penyakit ulkus mole secara alami dengan mudah dan juga praktis, karena hanya dengan menghubungi kani via SMS/BBM/Line anda sudah bisa mendapatkan obat herbal untuk cara mengobati penyakit ulkus mole secara alami. Selain itu juga anda bisa mendapatkan pelayanan istimewa dengan sistem BARANG SAMAPAI BARU BAYAR SERTA GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG YANG DIPESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA.

Ulkus mole atau chancroid atau soft chancre atau soft sore adalah penyakit infeksi pada alat kelamin yang akut, setempat, disebabkan oleh streptobacillius ducrey (Haemophiliius ducrey) dengan gejala klinis yang khas berupa ulkus nekrotik yang nyeri pada tempat inokulasi, dan sering disertai pernanahan kelenjar getah bening regional. Penyakit chancroid dapat ditemukan di negara berkembang yang terutama banyak penduduk pekerja seks komersial atau para pelanggan seks. Karena penularan ulkus mole disebabkan oleh hubungan seksual dan menyerang genital.

Penyebab Penyakit Ulkus Mole

Penyebabnya ialah H.ducrei yang merupakan bakteri gram negative, anaerobic fakultatif, berbentuk batang pendek dengan ujung bulat, tidak bergerak, tidak membentuk spora dan memerlukan hemin untuk pertumbuhannya. Pria yang tidak disunat/khitan memiliki risiko tiga kali dibanding pria yang disunat untuk kemungkinan terkena penyakit ini. Mengidap Chancroid menjadi faktor risiko untuk tertular HIV karena Chancroid membuka jalan bagi masuknya HIV ke dalam tubuh (melalui iritasi pada kulit).

Setelah masa inkubasi satu hari hingga dua minggu, chancroid menimbulkan benjolan kecil yang kemudian menjadi borok/lesi dalam satu hari.

Borok yang khas memiliki karakteristik:


  • Rentang ukuran 3-50 mm
  • Nyeri
  • Terlihat jelas tapi batasnya tidak jelas
  • Ditutupi oleh lapisan berwarna abu-abu atau abu kekuning-kuningan
  • Jika tutupnya dilukai atau dikikis misal dengan kuku maka akan keluar darah.


Sekitar setengah dari orang yang terinfeksi hanya memiliki satu borok. Perempuan sering memiliki empat atau lebih bisul/borok. Bisul yang muncul di lokasi tertentu, seperti pada kulit yang menutupi kepala penis (kulit yang biasanya dihilangkan pada saat khitan/sunat) atau di fourchette dan labia minora perempuan. Borok pada orang yang terkena sipilis memiliki lapisan lebih keras dibanding pada chancroid.

Gejala Penyakit Ulkus Mole

Gejala infeksi chancroid adalah:


  • Penghembatan borok menyaktkan pada alat kelamin (penis atau vagina).
  • Baik pria atau wanita bisa mengalami demam dan kelelahan umum denganpenyakit.
  • Ulkus chancroid nyeri biasanya berkembang 3-10 hari setelah terinfeksi.
  • Chancroid juga dapat menyebabkan kelenjar getah bening di daerah pangkal paha membengkak.
  • Pada wanita borok yang mungkin terjadi didalam vagina dan tidak segera terlihat tanpa pemeriksaan panggul.
  • Wanita dengan chancroid juga mungkin mengalami gejala nyeri saat buang air kecil, keputihan, nyeri saat menggerakan perut, atau pendarahan rektum.


Pencegahan Penyakit Ulkus Mole

Bagi Anda yang masih memiliki kulit dikepala penis maka lebih baik segera dihilangkan (disunat/khitan) karena dengan bersihnya area tersebut kecil kemungkinan untuk tertular. Gunakan kondom saat melakukan hubungan seksual.

Hal yang lebih baik adalah dengan mencegahnya untuk tidak melakukan hubungan seksual, karena dengan seringnya berganti pasangan atau multi pasangan akan sangat rentan untuk terjangkit infeksi bakteri ulkus mole. Bersihkan area genital (kelamin), potong rambut kemaluan secara berkala agar tidak terjadi penumpukan organisme untuk melakukan penetrasi epidemis.

Jika Anda merasakan gejala seperti ulkus mole, segeralah perisakan kepada dokter untuk mendapat penanganan yang tepat, jangan dibiarkan, karena infeksi luka dari bakteri ulkus mole dapat memicu terjangkitnya HIV/AIDS. Konsumsi obat herbal alami yang dapat membasmi bakteri dan virus akibat dari infeksi ulkus mole.

Solusi Cerdas Cara Mengobati penyakit ulkus Mole Secara Alami Dengan ganoderma Plus Capsule



Kini hadir di Indonesia untuk membantu dan memaksimalkan kerja dalam penyembuhan penyakit kanker. Ganoderma plus capsule sudah tersebar luas di 20 negara dunia. Ganoderm ialah solusi tepat untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit kanker termasuk didalamnya sebagai cara mengobati penyakit ulkus mole secara alami paling ampuh serta sangat multi khasiat pada penyakit lainnya, dikarenakan terkomposisi dari bahan berkhasiat tinggi (Ganoderma spore dan cordyceps).  Ganoderma memiliki khasiat yang luar biasa, antara lain :

  • Mencegah kanker (mengobati dan mencegah segala jenis kanker yang ada).
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi, dan kemoterapi.
  • Mengurangi gejala mual, sakit.
  • Mengurangi sel darah putih berkurang.
  • Mengurangi rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi meurasthenia.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf.
  • Meningkatkan toleransi hipoksia.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh.


Selain unggul dari kualitas bahan baku, ganoderma plus capsule juga mempunyai keunggulan dari kualitas pengolahan. Hal inilah yang menjadikan ganoderma plus capsule  lebih di unggulkan. Produk Green World diproses denagn teknologi canggih dari amerika serikat yang mampu secara ketat mengontrol setiap alur produksinya. Hingga kini produk Green World telah mendapat pengakuan dari GMP, PDA, ISO9001 dan masuk kedalam kategori 10 produk terbaik di Asia Pasifik. Dan di Indonesia Ganoderma plus capsule sudah belabelkan HALAL yang disetujui MUI muslim Indonesia. Dengan diberlakukannya standarisasi tersendiri dalam melakukan pengobatan.

Kandungan Bahan Ganoderma Plus capsule

– Ganoderma. Jamur lingzhi spora, merupakan satu-satunya herbal penguat tubuh yang memasuki 5 meridian organ : hati, jantung, paru-paru, limpa, dna membantu pencernaan, melancarkan pernafasan, menguatkan fungsi organ ginjal dan membuang racun melalui saluran kencing.

– Cordycep. Berkhasiat untuk mengobati batuk, bronchitis kronis, gangguan pernafasan, gangguan pada ginjal, anemia, masalah seksual pria, denyut jantung yang tidak teratut, kolestrol tinggi, gangguan hati, pusing, telinga berdengun, dll.

– Gingseng. Penurut penelitian terbaru gingseng berfungsi aktif dalam menghambat perkembangan  siklus sel sehingga dapat memperlambat sel kanker. Dan manfaat umum ginseng, yaitu : mengurangi stres, Menurunkan berat badan, mengotrol gula darah, mengatasi gangguan menstuasi, meningkatkan gairah, dan menurunkan kadar kolestrol.

Cara Pemesanan Obat Ganoderma Plus Capsule


Bagi anda yang tertarik ingin mengkonsumsi obat herbal Produk Green World, sangat mudah untuk mendapatkannya karena anda hanya perlu mengirimkan dara diri anda  saja melalu SMS / LINE / BBM / WhatsApp tergantung keinginan anda, lalu kami akan mengirimkan obat herbal ini ketempat anda dimanapun anda berada baik didalam negri ataupun diluar negri. Demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja obat herbal secara online kepada kani,kami melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada anda untuk berbelanja online. Tidak perlu khawatir berbelanja di tempat kami. karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melaluli website jasa pengiriman. Untuk pemesanan silahkan kirim dengan format seperti berikut :

Ketik:

Kode Produk # Jumlah Pesanan  # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp

Contoh Pemesanan 6 Botol :

RM-GPC # 6botol#Aisayh Nurhalimah # Jl. Lukmanul hakim No.109 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085366213XXX

Kirim Ke:

0812-2183-8110

atau via bbm 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

HARGA GANODERMA PLUS CAPSULE 1 BOTOL Rp 396.000 ISI 60 CAPSULE

Informasi Penting :

  1. Harap cantumkan kode RM-GPC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.
  2. Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
  3. Bagi anda yang daya tahan tubuhnya lemah akan mengalami healing crisis dan healing crisis ini bukanlah efeksamping melainkan reaksi positif obat untuk membuang racun dalam tubuh, jika daya tahan tubuh anda baik maka tidak akan mengalami healing crisis.
  4. Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.
  5. Untuk daerah Tasikmalaya bisa COD (Cash On Delivery).
  6. Aturan minum akan kami beritahu setelah anda melakukan pemesanan.


Cara Mengobati Penyakit Ulkus Mole Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar